Tips Trik and News

AMAZON BANNER

TRANSLATE

tips trik and news Headline Animator

Sunday, May 23, 2010

Sony Ericsson Umumkan Kehadiran Dua Ponsel Baru yang Menyandingkan Fungsi Walkman dengan Kemampuan untuk Berjejaring Sosial

Jakarta, April 16, 2010 - Sony Ericsson hari ini mengumumkan duo terbaru yang meneruskan warisan ponsel ikonik Sony Ericsson Walkman™ yang telah  memenangkan berbagai macam penghargaan*. Dengan penjualan lebih dari 130 juta ponsel Walkman™ di seluruh dunia, Sony Ericsson kini menambahkan dua ponsel Walkman™ dengan harga terjangkau ke dalam portofolionya tanpa mengurangi fitur yang telah ada sebelumnya.

Sony Ericsson Zylo™ dan Sony Ericsson Spiro™ memberikan konsumen pengalaman terbaik  untuk mendengarkan musik yang selalu diharapkan dari sebuah ponsel Walkman™ , namun ditingkatkan fiturnya menjadi lebih canggih dengan memadukan musik dan jejaring sosial. Dari  Twitter™ ke Facebook™, konsumen dapat berhubungan dengan teman-teman dengan hanya menekan tombol sembari mendengarkan  musik kesukaan mereka di player  Walkman™. Fungsi penting lainnya yang terdapat di kedua ponsel tersebut adalah  TrackID™ - yang memberikan konsumen akses pada judul dan nama artis dari sebuah lagu yang sedang didengarkan di manapun mereka berada.
Sony Ericsson Zylo™ dan Sony Ericsson Spiro™ menonjolkan pula desain lengkungan bentuk tubuh (human curvature) yang kini sudah konsisten di dalam portofolio Sony Ericsson. Desain bentuk tubuh yang indah  dan tanpa batasan waktu ini juga menampilkan keypad ergonomis yang membuat handset menjadi mudah digunakan.
“Rangkaian ponsel Walkman™ Sony Ericsson telah menikmati kesuksesan besar sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2005, terbukti dengan terjualnya lebih dari 130 juta handset  hingga saat ini - dan kami masih melihat animo yang tinggi untuk itu dari konsumen. Pengumuman hari ini bertujuan untuk memuaskan keinginan untuk itu dengan cara membuat rangkaian ponsel  Walkman™ tersedia untuk khalayak lebih luas,” ulas Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia.
“Dengan menggabungkan fungsi terbaik Walkman™ dan kemampuan berbagai jejaring sosial,  Sony Ericsson Zylo™ dan Sony Ericsson Spiro™ memberikan konsumen kesempatan untuk mengakses dan merasakan apa saja yang ditawarkan dalam portofolio Entertainment Communication dari Sony Ericsson,” tutur Djunadi.

Sony Ericsson Zylo™ with Walkman™

Sudah membeli lagu dan ingin segera berbagi dengan teman-teman? Konsumen dapat memainkan lagu kesukaannya untuk latar belakang sambil mengobrol di handset. Sony Ericsson Zylo™ with Walkman™ juga hadir dengan suara-suara yang preloaded agar konsumen dapat seolah-olah masih di kantor, berjalan di luar atau di restoran. Format FLAC, yang diperkenalkan pada handset ini, memberikan konsumen sebuah pengalaman dengan penampilan suara yang begitu bagus.
  • Music player Walkman™ SonyEricsson yang ikonik
  • Suara yang bagus  dengan penampilan audio yang jernih
  • Format FLAC High Definition - kualitas suara terbaik yang pernah ada pada      sebuah   ponsel
  • TrackID™ - mengenali  judul lagu
  • Terus berkomunikasi di Facebook™ dan Twitter™
  • Berbagi foto di Flickr® dan Picasa™
  • Memasang klip video di YouTube™ dengan dua klik
Sony Ericsson Spiro™ with Walkman™


Nikmatilah pengalaman mendengarkan musik terbaik di kelasnya dengan Sony Ericsson Spiro™ with Walkman™. Dengan hanya menekan tombol, konsumen dapat mengakses secara instan TrackID™ di mana mereka dapat menemukan jutaan lagu-lagu dalam beberapa detik saja. Ingin chatting?  Log on di Facebook™ atau Twitter™ atau ngobrol melalui SMS dengan conversation bubble yang mudah dibaca.
  • Music player Walkman™ SonyEricsson yang ikonik
  • Tunes on the go – 3.5mm jack, Bluetooth™ stereo dan radio FM
  • TrackID™ - mengenali  judul lagu
  • Berkomunikasi dengan teman-teman di Facebook™ dan Twitter™
Sony Ericsson Spiro™ with Walkman™ mendukung GSM GPRS/EDGE 900/1800 dan GSM GPRS/EDGE 850/1900.
Sony Ericsson Zylo™ with Walkman™ mendukung UMTS HSPA 900/2100 dan GSM GPRS/EDGE 850/900/1800/1900, UMTS HSPA 850/900/1800/1900 dan GSM GPRS/EDGE 850/900/1800/1900.
Sony Ericsson Spiro™ with Walkman™ akan tersedia di Indonesia kwartal ketiga tahun ini dalam warna  Contrast Black, Sunset Pink, Spring Green dan Stealth Black.
Sony Ericsson Zylo™ with Walkman™ akan tersedia di Indonesia kwartal ketiga tahun ini dalam warna Jazz Black, Chacha Silver and Swing Pink.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website dan jejaring sosial Sony Ericsson:
www.sonyericsson.com
www.facebook.com/se.society
*W910 Walkman™ Handset Terbaik pada acara Asosiasi GSM Global Mobile Awards ke-13 tahun 2008.

0 comments:

LIKE BOX

Google bot last visit powered by Bots Visit Yahoo bot last visit powered by  Bots Visit Msn bot last visit powered by  Bots Visit

Twitter