Tips Trik and News

AMAZON BANNER

TRANSLATE

tips trik and news Headline Animator

Tuesday, April 13, 2010

Gigabyte Motherboard, Pertama dengan Kemampuan iPad Charging

Menjadi pioneer adalah suatu hal yang biasa bagi Gigabyte. Manufaktur asal Taiwan ini baru saja mengumumkan salah satu keunggulan motherboard miliknya, yaitu kemampuan charging untuk iPad, tablet computer milik Apple yang saat ini sedang ramai dibicarakan, melalui USB port. Lebih dari 40 model motherboard dengan chipset Intel X58, P55, H57, dan H55 serta AMD 800 series dari Gigabyte, diklaim mampu melakukan charging untuk iPad dalam kondisi tidak digunakan maupun sedang digunakan.


Hal ini dimungkinkan berkat pengembangan teknologi dan desain khusus pada USB port motherboard milik Gigabyte, yang memungkinkan tambahan daya untuk periferal yang membutuhkan daya lebih dari 500mA. Sebuah feature yang menurut Gigabyte tidak banyak dimiliki oleh kebanyakan USB port pada produk motherboard lainnya.

Satu hal yang perlu diperhatikan. Anda perlu men-download driver On/Off charge dari website Gigabyte untuk dapat memanfaatkan feature iPad charging ini. Sebagai catatan, utility On/Off charge ini juga bisa digunakan untuk charging periferal lain, yang membutuhkan daya yang besar saat charging menggunakan USB port.

Gigabyte motherboard model list yang mendukung iPad charging

0 comments:

LIKE BOX

Google bot last visit powered by Bots Visit Yahoo bot last visit powered by  Bots Visit Msn bot last visit powered by  Bots Visit

Twitter