Tips Trik and News

AMAZON BANNER

TRANSLATE

tips trik and news Headline Animator

Wednesday, April 14, 2010

Priok Berdarah

Soepoeno Tewas, Kepala Memar, Seragam Penuh Darah

Jakarta - Seorang Satpol PP yang bernama M Soepoeno ditemukan tewas di kawasan peti kemas kompleks Pelindo. Kondisinya cukup mengenaskan. Seragam Satpol PP yang masih melekat di tubuhnya dipenuhi dengan darah.

Pantauan detikcom, Rabu (14/4/2010), Soepoeno memiliki kumis dengan rambut cepak. Diperkirakan, umurnya sekitar 40 tahun. Ia tewas dengan posisi tubuh terlentang dan mulut yang terbuka. Di bagian kepala terlihat darah yang sudah mengering.

Begitu juga dengan baju di badannya, darah yang membanjiri sudah mengering. Sepatu serta peluit masih berada di bajunya.

Pemantauan detikcom hingga pukul 22.15 WIB, Soepoeno dibiarkan begitu saja tergeletak. Belum ada petugas medis atau polisi yang berusaha mengevakuasi jenazahnya.

Kondisi tempat ditemukan Soepoeno cukup jauh dari pintu utama peti kemas, sekitar 50 meter. Tidak ada lampu, suasana sangat gelap. Soepoeno tergeletak di samping peti kemas yang mengarah ke pagar kawat menuju laut.

0 comments:

LIKE BOX

Google bot last visit powered by Bots Visit Yahoo bot last visit powered by  Bots Visit Msn bot last visit powered by  Bots Visit

Twitter