Tips Trik and News

AMAZON BANNER

TRANSLATE

tips trik and news Headline Animator

Saturday, April 10, 2010

Jennifer Dunn Pasang Foto Mesra di FB Anak Sunan

Jennifer Dunn kembali bertingkah dengan mengunggah (upload) foto-foto mesranya dengan kuasa hukumnya Sunan Kalijaga ke akun jejaring sosial milik anak Sunan, Alma (10).


JAKARTA - Jennifer Dunn kembali bertingkah dengan mengunggah (upload) foto-foto mesranya dengan kuasa hukumnya Sunan Kalijaga ke akun jejaring sosial milik anak Sunan, Alma (10).
Akibatnya istri Sunan, Heidy, melaporkan ke Komnas Perlindungan Anak (PA). "Saya ke sini berkaitan dengan keadaan anak saya yang kurang baik. Karena Jennifer Dunn upload (unggah) fotonya dengan Sunan mesra di FB akun anak saya, Alma. Karena itu tidak layak di bawah umur," papar Heidi di Kantor Komnas PA, Jalan TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (9/4/2010).
Dia menjelaskan foto-foto mesra yang diunggah Jeje, sapaan akrab Jennifer Dunn, seperti ciuman antara diri Jeje dan Sunan. "Karena itu akun anak saya, tapi kurang lebih ada enam foto," tukas Heidy.
Ditambahkannya, foto-foto mesra diunggah Jeje saat Alma sedang online dua hari yang lalu. Heidy mengatakan tak ada komentar Jeje di foto tersebut.
"Saya sudah cerita (ke Sunan). Saya belum bicara terlalu banyak, karena hanya komunikasi pas sarapan pagi saja," tandasnya.
Heidy mengatakan sejak itu anaknya terlihat stres. Meskipun ini yang pertama kali, namun seharusnya sejak ada tayangan isu perselingkuhan antara Jeje dan Sunan, kurang lebih hal itu juga sudah membebani psikologis anaknya.
"Saya datang ke sini mau minta nasihat, karena pasti ada dampaknya," ujar Heidy.
Kedatangan Heidy ke Komnas PA diterima oleh Sekjen Komnas PA, Aris Merdeka Sirait. Kedatangannya adalah untuk berkonsultasi tentang dampak psikologis yang diterima anaknya, akibat foto-foto mesra Jeje dan Sunan di akun jejaring sosial Facebook milik anak usia 10 tahun.
Sebagai catatan, situs jejaring sosial yang mendunia ini di dalam peraturan registrasi dan keamanan akun poin 3 mencantumkan You Will not Use Facebook if you are under 13. Artinya, situs ini sebenarnya tidak mengizinkan jika pemilik akun berusia di bawah 13 tahun.

0 comments:

LIKE BOX

Google bot last visit powered by Bots Visit Yahoo bot last visit powered by  Bots Visit Msn bot last visit powered by  Bots Visit

Twitter